Han So Hee Alami Cedera saat Syuting Dilokasi!, Begini Kabarnya Sekarang

Mengenai Han So Hee saat ini

Sebelumnya pada 3 Agustus 2022, Han So Hee mengalami cedera wajah saat syuting 'Gyeongseong Creature' (judul literal). Nine ato Entertainment mengungkapkan bahwa itu bukanlah cedera berat jadi tidak akan menganggu proses dan jadwal syuting. Namun Han So Hee yang mengalami cedera di wajahnya memerlukan waktu untuk kembali pulih.

Dilansir oleh Soompi.com pada Kamis (11/8/22) agensi Han So Hee, Nine ato Entertainment memberikan kabar terbaru tentang kondisi kesehatan Han So Hee dan jadwal barunya. Mereka menyatakan bahwa proses syuting Gyeongseong Creature tetap berjalan tanpa Han So Hee. Namun Han So Hee akan kembali syuting setelah luka di wajahnya sembuh sehingga dia dapat menggunakan riasan wajah kembali.

YouTube Channel: Drakoria

Kabar Penayangan Gyeongseong Creature

"Saat ini, 'Gyeongseong Creature' sedang melanjutkan syuting tanpa Han So Hee sementara waktu, dan Han So Hee telah dijadwalkan untuk kembali syuting minggu depan. Karena cederanya, dia tidak bisa memakai riasan. Jadi untuk tanggal pastinya akan diputuskan setelah melihat perkembangan kesehatannya.”

Pihak agensi juga menambahkan, "untungnya, dia tidak perlu dioperasi, dan dia dirawat untuk pemulihan. Dia masih memiliki memar di sekitar matanya.”

Pada 8 Agustus, Han So Hee meyakinkan penggemarnya melalui obrolan grup dia mengatakan,

"Semuanya, kalian benar-benar mengkhawatirkanku kan? Aku baik-baik saja. Saya menghabiskan waktu saya di rumah dan beristirahat dengan baik dan saya juga menggambar. Sudah lama saya tidak memiliki waktu untuk diri saya sendiri. Saya ingin menyapa penggemar saya yang pasti terkejut (dengan berita cedera saya). Jika saya ingin mencertikan atau mengabarkan hal lain pada kalian, saya akan kembali ke sini.”

Pernyataan Han So Hee ini sekaligus dapat dijadikan sebagai jawaban dari kekhawatiran para fans tentang gambar-gambar yang diunggah Han So Hee di instagramnya beberapa waktu yang lalu. Dia mengatakan bahwa dia sedang menggambar untuk menikmati quality time dengan dirinya sendiri sembari menunggu kesembuhannya.

Close
Techy Pranav Hello The Tech Pranavkd